5 Hal Peraturan Wajib Untuk Murid Dari Mahasiswa

Semua mahasiswa program Sarjana Teologi yang belum berkeluarga diwajibkan tinggal di asrama, supaya dapat belajar prinsip pemuridan dalam kehidupan berasrama. Mahasiswa program Sarjana Teologi yang sudah berkeluarga atau mahasiswa program Magister Ministry / Magister Teologi harus tinggal di luar kampus. Sebagai pengecualian, mahasiswa program Sarjana Teologi dari luar kota dapat mengajukan penggunaan asrama mahasiswa berkeluarga yang sangat terbatas jumlahnya. Dalam kehidupan berasrama digunakan sistem kepala kamar dan mahasiswa senior. Tugas utama kepala kamar adalah memberikan bimbingan kepada teman sekamar, sedangkan mahasiswa senior bertanggung jawab atas semua kamar yang terdapat di setiap asrama. 1. Para mahasiswa diberikan jam keluar dari asrama setiap hari Kamis dari pukul 13:30 hingga 17:30, sedangkan hari Sabtu dan Minggu digunakan untuk pelayanan. 2. Mahasiswa dilarang menggunakan kata-kata yang tidak sopan, memfitnah, menyindir atau gosip (baik motif bersenda gurau atau sengaja). 3. Pengaturan kamar untuk para mahasiswa ditetapkan oleh pihak sekolah, mahasiswa tidak diperkenankan untuk pindah kamar sendiri. 4. Hendaknya mahasiswa menjaga kebersihan dan kerapian di kamar, tempat tidur, dan meja masing-masing. 5. Kecuali mendapat izin, para mahasiswa tidak diperkenankan untuk membawa masuk sanak keluarga/ teman ke dalam asrama. 6. Setiap jam tidur dan bangun harus sesuai dengan waktu yang ditentukan. Semua lampu di kamar harus dipadamkan pada waktu yang ditentukan.

Game Mobilegends bang bang bukanlah hanya sekedar permainan atau hiburan. Dalam setiap pertandingan kita dihadapkan dalam situasi yang mengharuskan kita ber pikir strategis, dan kerja sama, dan belajar dari setiap pengalaman. Mari kita eksplorasi filosofi yang tersembunyi dalam permainan mobilegends bang bang atau(MLBB) melalui artikel ini. Didalam Mobilegends bang bang, setiap hero memiliki kelemahan dan kekuatan masing- masing untuk menang cacawin48 , kamu harus memahami karakteristik setiap hero dan menggunakannya secara benar dan efektif. Ini mirip dengan kehidupan, dimana, setiap orang memiliki bakat dan kekurangan yang unik. Filosofi ” know thyself” dari Socrates yang artinya kenalilah dirimu sendiri maksud dari kata ini adalah bahwa kamu harus memahami siapa dirimu apa kekuatan dan kelemahanmu, dan bagaimana kamu dapat mengoptimalkan potensial mu. Self- awareness (kesadaran diri). Setiap hari kamu harus tau apa yang ingin kamu capai kamu harus tahu apa bakat dan minatmu,serta bagaimana bagaimana kamu dapat menggunakannya untuk mencapai tujuan hidupmu. Misalnya, jika kamu suka matematika kamu mungkin ingin menjadi ilmuwan atau insinyur, jadi kenali dirimu dan gunakan kelebihanmu Untuk mencapai impianmu. Didalam Permainan mobilegends kamu membutuhkan teamwork atau kerja sama tim yang solid dan memilih hero yang saling melengkapi supaya kamu memperoleh kemenangan yang lebih mudah. Filosofinya yaitu ” the whole is greater than the sum of its parts” yang artinya keseluruhan lebih Besar dari bagian- bagiannya. Dari Aristoteles yang relevan disini. Saat bekerja sama dengan teman-temanmu kamu dapat menciptakan kombinasi yang kuat dan efektif. Collaboration: didunia nyata, banyak proyek yang sulit di selesaikan dengan sendirian ketika bekerja sama dengan tim , kamu akan bisa saling melengkapi dalam keahlian dan ide ide baru. Misalnya, jika kamu ingin membangun bisnis, kamu mungkin butuh ahli marketing, teknologi, dan manajemen untuk mencapai kesuksesan. Jadi,maka carilah teman-teman yang bisa saling melengkapi dan bekerja samalah untuk mencapai tujuan bersama dan kesuksesan bersama. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Saat menyangkal konsep reinkarnasi, Saadia Gaon lebih lanjut menyatakan bahwa kaum Yahudi yang memegang keyakinan akan reinkarnasi telah mengadopsi keyakinan-keyakinan non-Yahudi. Kendati tidak semua kaum Yahudi saat ini percaya pada reinkarnasi, namun keyakinan akan reinkarnasi bukannya tidak lazim di antara banyak kaum Yahudi, termasuk Yahudi Ortodoks. Rabi terkenal lainnya yang merupakan reinkarnasionis misalnya Yonassan Gershom, Abraham Isaac Kook, akademisi Talmud Adin Steinsaltz, DovBer Pinson, David M. Wexelman, dan Zalman Schachter. Reinkarnasi dikutip oleh para komentator otoritatif biblika seperti Ramban (Nahmanides), Menachem Recanti, dan Rabbenu Bachya. Di antara banyak volume Isaac Luria, yang kebanyakan diturunkan dari pena murid utamanya, Hayyim ben Joseph Vital, terdapat tinjauan yang menjelaskan isu-isu terkait reinkarnasi. Karyanya yang berjudul Shaar HaGilgulim, “Pintu-Pintu Gerbang Reinkarnasi”, merupakan sebuah buku yang ditujukan secara khusus untuk subjek reinkarnasi dalam agama Yahudi. Dengan begitu manusia akan masuk ke dalam kuburan & terpisah alan, ini artinya orang-orang akan mati sahid. Kekristenan arus utama mengakukan keyakinan dalam Pengakuan Iman Nicea, dan mengandung frasa: “Aku menantikan kebangkitan orang mati dan kehidupan pada zaman yang akan datang (versi Katolik: hidup di akhirat).” Eskatologi Kristen berhubungan dengan kematian, suatu keadaan antara, Surga, Neraka, Kedatangan Kedua Yesus Kristus, kebangkitan orang mati, suatu pengangkatan, suatu kesusahan, Milenium, akhir dunia, penghakiman terakhir, suatu langit yang baru dan suatu bumi yang baru, serta penggenapan akhir dari semua rencana Allah.

Ayat-ayat eskatologis ditemukan dalam banyak bagian Alkitab, terutama Kitab Yesaya, Daniel, Matius 24, Matius 25, dan Wahyu. Meskipun hukuman-hukuman menjadi bagian dari sejumlah konsepsi Kristen mengenai kehidupan setelah kematian, konsep umum “hukuman kekal” merupakan keyakinan prinsip Kristen dalam kehidupan setelah kematian. Ketika ditanya oleh kaum Saduki tentang kebangkitan orang mati (dalam konteks terkait siapa yang menjadi suami dari seorang perempuan yang telah menikah beberapa kali dalam hidupnya), Yesus menjelaskan mengenai tidak relevannya pernikahan setelah kebangkitan karena orang yang dibangkitkan akan (setidaknya dalam hal ini) hidup seperti para malaikat dalam surga. Yesus juga menyatakan bahwa waktunya akan tiba ketika orang yang telah meninggal dunia akan mendengar suara Putra Allah, dan semua orang dalam kubur akan keluar, mereka yang telah melakukan perbuatan-perbuatan baik dibangkitkan kembali dalam kehidupan, tetapi mereka yang telah melakukan perbuatan-perbuatan jahat dibangkitkan kembali untuk dihukum. Menurut Injil Matius, saat Yesus wafat kuburan-kuburan terbuka, dan saat Yesus bangkit kembali banyak orang kudus yang telah wafat muncul dari kuburan mereka dan pergi ke “kota kudus” (mungkin Yerusalem Baru).

Tinjauan Final atau Laporan Akhir atas kehidupan seseorang. Agama-agama Abrahamik pada umumnya berpandangan bahwa setelah kehidupannya di dunia ini berakhir orang akan pergi menuju neraka ataupun surga tergantung pada perbuatan atau iman seseorang di Bumi, atau predestinasi dan pemilihan tanpa syarat, atau juga menuju suatu keadaan peralihan untuk menantikan Kebangkitan orang mati. Berbeda dengan surga, neraka merupakan suatu kondisi hukuman dan siksaan bagi orang-orang jahat, yang menurut tradisi didefinisikan sebagai keterpisahan abadi dari Allah serta keterpenjaraan dengan para malaikat yang jatuh dan jiwa lainnya yang tidak dibenarkan. Terlepas dari pandangan populer, Limbo, yang dielaborasi oleh para teolog pada Abad Pertengahan, tidak pernah diakui sebagai suatu dogma Gereja Katolik Roma, namun kadang-kadang menjadi suatu konsep teologis yang sangat populer di dalam Gereja. Limbo adalah suatu konsep yang menyatakan bahwa jiwa-jiwa yang dipandang tidak bersalah dan tidak dibaptis, misalnya para bayi, para individu luhur yang hidup sebelum Yesus Kristus lahir di bumi, atau mereka yang meninggal dunia sebelum baptisan, tidak secara tepat berada dalam Surga atau Neraka.